Selasa, 27 September 2011

kembali ke rumah

tanggal 7 sept saya, adek saya, dan ibu kembali ke jakarta. banyak sekali kejadian disaat itu. Waktu di bandara saya langsung chack in dan masuk keruang tunggu, slesai chack in langsung ke waiting room tetapi waiting roomnya masih blom diperboleh masuk akhirnya saya mampir ke Coffie Starbuck. Disitu saya cuma duduk2 sambil ngopi, sampe-sampe waiting room udah diperbolehkan masuk tapi ibu saya tidak mau nunggu di waiting room maunya di tempat coffie itu. tiba-tiba panggilan terakhir bahwa pesawat batavia tujuan jakarta masuk pesawat, kami pun lekas siap-siap menuju waiting room dan masuk pesawat. Sesampai disana kami pun diperiksa oleh petugas bandara dan ada yang harus di karantina yaitu tanaman cabai buat adek saya. Setelah itu kami langsung masuk pesawat, sesampai di pesawat saya duduk dan memeriksa barang bawaan saya sendiri dan waktu itu hp saya ketinggalan di periksaan barang tadi. Saya pun langsung bilang ke pramugari dan diperbolehkan mengambil hp saya, baru kali ini saya meninggalkan hp di tempat umum untuk aja gk diambil orang. Alhamdulillah yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar