Selasa, 13 September 2011

Hari yg menyengkan datang, ketika liburan datang ....

saya, mymother, and adek saya mudik. Waktu pulang dari pesantren kilat saya langsung siap" pergi kebandara, hbs itu berangkat ke bandara, sesampai disana langsung dah chack in, trus msk ruang tunggu, dan naek pesawat, pesawat yg saya naikin adalah pesawat Garuda Indonesia tujuan Surabaya. Sesampai disurabaya saya dijemput oleh om dan tante saya, pertama yg saya kunjungin disana adalah kakek saya, sehabis itu saya langsung menuju ke kota kediri pass menuju kesana saya sangat lelah dan akhirnya saya tertidur di mobil hingga ashar dan berbuka puasa. Sesampai di kediri saya berkunjung di rumah kakek dan nenek saya dan tidur disana walaupun saya kurang menyenangkan disana karena disana banyak nyamuk dmna". bersambung deh . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar